Rapat Restrukturisasi Kepengurusan dan Organisasi Madin


Madrasah Diniyah Tarbiyatul Athfal mengadakan rapat restrukturisasi kepengurusan dan organisasi Madin, Jum'at (23/06/2018) di gedung Madin Tarbiyatul Athfal.

Rapat yang rutin di adakan setiap 3 tahun sekali ini bertujuan untuk melakukan restrukturisasi atau pembaruan struktur kepengurusan dan organisasi madin Tarbiyatul Athfal untuk 3 tahun ke depan (2018/2021).

Rapat yang di mulai pukul 20.00 WIB ini di hadiri sekitar 32 orang yang sebelumnya telah mendapat undangan rapat, terdiri dari Pengurus Madin, guru-guru Madin dan tokoh-tokoh masyarakat

Di awali dengan pembacaan surat Al-Fatihah sebagai acara pembuka, yang berlanjut dengan pembacaan Tahlil dan baru kemudian sambutan dari ust. Sofwan selaku Kepala Madin Tarbiyatul Athfal.

Rapat pun akhirnya di mulai yang di pimpin oleh Ustadz Jamil Misbah yang sekaligus juga sebagai perwakilan pengurus Madin.

Rapat restrukturisasi berlangsung dengan lancar, meski ada sedikit perdebatan yang masih dalam batas kewajaran dari beberapa peserta rapat, terutama ketika hendak menentukan ketua Pengurus dan Kepala Madin untuk periode 2018/2021.

Rapat berlangsung selama 3 jam, sampai akhirnya memutuskan dan menetapkan pengurus dan organisasi Madin untuk periode 2018/2021.

Dan Untuk Daftar Pengurus dan Organisasi Madin periode 2018/2021 bisa di lihat pada tautan berikut ini:

 1. Struktur Kepengurusan Madin
 2. Struktur Organisasi Madin

Selain rapat restrukturisasi, pada kesempatan kali ini juga diperkenalkan dan diumumkan pengangkatan 3 guru Madin baru yang akan mulai bertugas bulan syawal 1439 H ini yaitu:

1. Ust. Sokheh
2. Ust. Sarwan
3. Ust. Muhaimin

Dan hal yang wajib yakni do'a penutup mengakhiri rangkaian acara dalam rapat restrukturisasi, semoga semua pengurus, guru-guru madin senantiasa diberikan rahmat dan kekuatan oleh Allah untuk berjuang menegakkan agama Islam melalui Madrasah Diniyah. Aamiin...

Related Posts

Official Website Madin Tarbiyatul Athfal
Berbagi Informasi seputar Madrasah Diniyah Takmiliyah dan Seputar Dunia Islam.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Tambahkan Komentar Anda
EmoticonEmoticon