Kalender Pendidikan (KALDIK) Diniyah Takmiliyah Tahun 1439/1440 H

Kalender Pendidikan Diniyah Takmiliyah adalah pengaturan waktu kegiatan pembelajaran peserta didik di Madrasah Diniyah Takmiliyah selama satu tahun ajaran yang mencakup permulaan tahun pelajaran, minggu efektif belajar, waktu pembelajaran efektif dan hari libur.

Kalender Pendidikan untuk Diniyah Takmiliyah di bawah naungan FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah) dibuat dan ditetapkan oleh FKDT Kabupaten, karena itu setiap awal tahun pelajaran Madin Tarbiyatul Athfal mendapatkan foto copy Kalender Pendidikan dan Kegiatan FKDT yang diterbitkan oleh FKDT Kabupaten Demak.
Kalender Pendidikan dan Kegiatan FKDT Demak

Agar memudahkan untuk membaca Kalender Pendidikan, Saya (admin blog ini) berinisiatif untuk membuat salinan Kalender Pendidikan Diniyah Takmiliyah dalam format Excel sesuai dengan program kegiatan dari FKDT Kabupaten Demak.

Meski sebenarnya agak telat membuatnya karena ini sudah mulai masuk CAWU ke II ☺
Silahkan jika Anda ingin mendownloadnya.

Kaldik Madin Tahun 1439/1440 H

Catatan:
- Kalender Pendidikan ini dibuat dengan Microsoft Excel 2013 jadi mungkin akan ada beberapa perubahan jika di buka di Excel versi sebelumnya 2010/2007.

Semoga penjuangan kita semua di Madrasah Diniyah Takmiliyah, mendapatkan balasan ampunan, Ridho dan Surga-nya Allah SWT. Aamiin...

Related Posts

Official Website Madin Tarbiyatul Athfal
Berbagi Informasi seputar Madrasah Diniyah Takmiliyah dan Seputar Dunia Islam.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Tambahkan Komentar Anda
EmoticonEmoticon