Haflah Akhirus Sanah 1439 H / 2018 M

Tak terasa kegiatan belajar mengajar tahun pelajaran tahun 1438/1439 H telah berakhir, untuk itu Madin Tarbiyatul Athfal Bandung Lor Desa Kunir mengadakan haflah akhirus sanah yang menandai berakhirnya kegiatan belajar mengajar selama setahun ini.

Haflah akhirus sanah Madin Tarbiyatul Athfal (03/05/2018) berlangsung sederhana, kegiatan di awali dengan pembacaan acara-acara dalam haflah akhirus sanah oleh santri yang telah di tunjuk sebagai MC.

Acara pun di mulai dengan pembacaan Surat Al-Fatihah sebagai pembuka acara, kemudian dilanjutkan pembacaan Tahlil oleh ustadz Ali Maghfuron. Bacaan tahlil ini di hadiahkan khusus untuk para pendiri dan asatidz Madin TA yang telah meninggal dunia.

Setelah Tahlil acara di lanjutkan dengan Sambutan Kepada Madin oleh ustadz Sofwan, pada sambutannya ustadz Sofwan berharap santri untuk terus belajar dan tak lupa untuk mengaji terutama saat bulan Puasa nanti. Pada kesempatan ini juga ustadz Sofwan memberikan pengumuman kepada santri bahwa kegiatan belajar mengajar tahun ini telah selesai dan kegiatan di Madrasah diliburkan sampai tanggal 14 Syawal 1439 H.

Mauidhoh Hasanah menjadi acara selanjutnya, Mauidhoh Hasanah ini di isi oleh Ustadz Jamil Misbah, pada kesempatan ini ustadz Jamil Misbah mengajak santri, terutama santri yang telah lulus pada tahun ini untuk tidak cepat puas dengan ilmu yang di dapat dari Madrasah, sebagaimana tidak puasnya Imam Syafi'i dalam menuntut ilmu.

Acara yang terakhir dan sekaligus penutup adalah pembagian hadiah untuk santri, pembagian hadiah sendiri di bagi menjadi 3 kategori:
  1. Pembagian hadiah untuk Santri Berprestasi (Rangking 1, 2 dan 3).
  2. Pembagian hadiah untuk Santri Juara Lomba Hafalan.
  3. Pembagian hadiah untuk Santri Juara Lomba Ketangkasan.
Dan berikut Foto-foto Haflah Akhirus Sanah 2018

Pembacaan Susunan Acara oleh MC

Siswa Siswi / Santriwan Santriwati Madin Tarbiyatul Athfal

Pembacaan Tahlil oleh K. Ali Maghfuron

Pembacaan Tahlil oleh K. Ali Maghfuron

Para Siswa / Santriwan Madin Tarbiyatul Athfal

Sambutan Kepala Madin Tarbiyatul Athfal

Sambutan Kepala Madin Tarbiyatul Athfal

Sambutan Kepala Madin Tarbiyatul Athfal

Tausiah oleh Ustadz H. Jamil Misbah

Pembagian Hadiah Untuk Juara Kelas dan Lomba

Pembagian Hadiah untuk Juara Kelas dan Lomba

Related Posts

Official Website Madin Tarbiyatul Athfal
Berbagi Informasi seputar Madrasah Diniyah Takmiliyah dan Seputar Dunia Islam.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Tambahkan Komentar Anda
EmoticonEmoticon