[ Download ] Buku Gratis Seputar Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling dinantikan oleh umat Islam, karena pada bulan ini pahala amalan dilipatgandakan, pintu neraka di tutup dan pintu surga di buka. 

Untuk itu momen bulan Ramadhan harus kita manfaatkan sebaik-baiknya, selain mengerjakan kewajiban puasa, kita juga harus giat untuk berlomba-lomba memperbanyak amal ibadah, mulai dari membaca Al-Qur'an, Qiyamul Lail dan sebagainya terutama di 10 hari terakhir bulan Ramadhan ini.

Jangan sampai ibadah puasa kita hanya sekedar menjadi penggugur kewajiban tanpa mendapat apa-apa kecuali lapar dan dahaga, dikarenakan kita hanya mengisi bulan puasa ini dengan sesuatu yang tidak bermanfaat, sebagaimana telah diingatkan oleh baginda Nabi Muhammad SAW

"Betapa banyak orang yang berpuasa namun dia tidak mendapatkan dari puasanya tersebut kecuali lapar dan dahaga"

Untuk itu kita harus benar-benar berhati-hati untuk senantiasa menjaga puasa kita dari hal-hal yang bisa membatalkan pahala puasa. Untuk itu berikut kami sajikan buku-buku (ebook) seputar puasa yang bisa menjadi bahan renungan dan rujukan agar puasa kita tidak hanya menjadi puasa yang sia-sia.
30 Fatwa Seputar Ramadhan
Buku Saku Ramadhan
Kiat-Kiat Menghidupkan Ramadhan
Fiqih Praktis Puasa
Ramadhan Bersama Nabi
Meraih Surga di Bulan Ramadhan
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa
Semoga Puasa kita di Bulan Ramadhan 1439 H ini di terima Allah SWT... Aamiin

Related Posts

Official Website Madin Tarbiyatul Athfal
Berbagi Informasi seputar Madrasah Diniyah Takmiliyah dan Seputar Dunia Islam.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Tambahkan Komentar Anda
EmoticonEmoticon