Asatidz Madin Takziyah Bersama Pengurus FKDT Dempet

Sebanyak 6 Ustadz dari Madin Tarbiyatul Athfal ikut acara takziyah bersama pengurus FKDT Dempet dan Asatidz Madin se-kecamatan Dempet (Rabu, 04/12/2018) di rumah duka Ibu Istiqomah (Almarhum ustadz Mundakir) Dukuh Duari Desa Balerejo.

Takziyah bersama ini adalah rutinitas yg diprogramkan FKDT Kecematan Dempet, setiap ada salah satu ustadz Madrasah Diniyah di Kecamatan Dempet Meninggal Dunia.

Tujuannya adalah untuk mempererat tali ukhuwah atau persaudaraan sesama Guru Madin se kecamatan Dempet.


Takziyah bersama kali ini di isi dengan dzikir dan Tahlil serta doa bersama untuk almarhum ustadz Mundakir, serta keluarga yg ditinggalkan agar senantiasa tabah dan ikhlas.

Selain itu acara ini juga di hadiri ketua FKDT Kabupaten Demak, Bpk Sukarmin yg dalam sambutannya, beliau mengajak para ustadz untuk tetap semangat dan teguh dalam mengajar di Madrasah Diniyah sebagaimana yg dikerjakan almarhum Ustadz Mundakir.


Usai acara takziyah bersama, para asatidz dan pengurus FKDT Kec.Dempet menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan menjenguk Kepala Madin Duari Al ustadz Abu Syukur yg sedang sakit, tak lupa doa dipanjatakan untuk kesembuhan beliau.

Related Posts

Official Website Madin Tarbiyatul Athfal
Berbagi Informasi seputar Madrasah Diniyah Takmiliyah dan Seputar Dunia Islam.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Tambahkan Komentar Anda
EmoticonEmoticon